Social

Adobe AIR 23.0.0.257 / 24.0.0.177 Beta DOWNLOAD Windows XP/Vista/7/8/10

Adobe AIR adalah sistem runtime serbaguna yang dirancang untuk paket Rich Internet Applications (RIA) yang dapat digunakan di hampir platfor... thumbnail 1 summary
Adobe AIR adalah sistem runtime serbaguna yang dirancang untuk paket Rich Internet Applications (RIA) yang dapat digunakan di hampir platform apapun, termasuk Windows, Mac OSX, iOS dan Android.

Adobe telah mempromosikan produknya sebagai runtime browser kurang, menghindari untuk katalog sebagai kerangka aplikasi. Ini adalah pernyataan valid jika kita mempertimbangkan fakta bahwa Adobe Air membutuhkan akses ke penyimpanan lokal, sementara runtime berbasis browser akan terbatas berkaitan dengan lokasi itu dapat mengakses atau menyimpan di.

Windows 7  •  Windows 7 64 bit  •  Windows 8  •  Windows 8 64 bit  •  Windows 2008  •  Windows 10  •  Windows 10 64 bit


 CURRENT VERSION:
Adobe AIR 23.0.0.257 / 24.0.0.177 Beta






Adobe Air memungkinkan kode yang ditulis dalam HTML, Flash, ActionScript dan JavaScript harus dikemas dalam satu installer tunggal, yang menjamin prosedur penyebaran elegan dan ramping. Hal ini menguntungkan bagi kedua pengembang, yang mendapatkan manfaat dari pilihan lebih dari runtimes lainnya dapat memberikan dan pengguna akhir, yang mengalami proses instalasi yang lebih pendek, lebih kompak.

Keuntungan lain adalah bahwa aplikasi dikemas dengan penampilan Adobe Air olahraga yang sangat modern dan gurih, untuk menyenangkan penonton. Grafis dapat ditingkatkan dengan bantuan teknologi GPU rendering, yang membayar hasil yang luar biasa dalam pengembangan game atau aplikasi yang berisi video HD.

Adobe AIR mampu memberikan state-of-the art animasi melalui dukungan bitmap resolusi tinggi dan caching, sedangkan GPU 2D / 3D dipercepat grafis menghasilkan tingkat render paling maju di pasar.

Konten yang disimpan di dalam paket AIR dilindungi sepenuhnya menggunakan teknologi Adobe Access, yang merupakan algoritma perlindungan DRM disetujui yang bekerja untuk berbagai model bisnis, termasuk, platform elektronik sell-through berbasis langganan, video on demand, dll

Kinerja kode dioptimalkan melalui LZMA dan kompresi teks, sementara pengembang disediakan dengan kemungkinan untuk panggilan ke kode menggunakan ekstensi Adobe Air.

Kesimpulannya, Adobe AIR adalah runtime yang sangat handal yang dapat digunakan untuk menginstal aplikasi yang dikembangkan dengan Adobe Air SDK. Ia mengatur untuk memberikan lebih ramping, kompak dan komplikasi prosedur penyebaran gratis.

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét

Sponsor