Social

SmartFix Tool 1.2.5.0 DOWNLOAD Windows XP/Vista/7/8/10

Hal ini tidak jarang harus berhadapan dengan masalah sistem yang membuat tidak mungkin untuk menggunakan komputer Anda atau bahkan boot up, ... thumbnail 1 summary
Hal ini tidak jarang harus berhadapan dengan masalah sistem yang membuat tidak mungkin untuk menggunakan komputer Anda atau bahkan boot up, yang mengapa penting untuk memiliki program pemulihan serbaguna di tangan.

Smartfix Alat adalah utilitas berguna yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem, memulihkan pengaturan jaringan dan menginstal beberapa produk pembersihan berguna. Itu tidak memiliki dokumentasi, bagaimanapun, sehingga tidak sepenuhnya jelas bagaimana dapat membantu Anda keluar.










alat yang relatif sederhana yang menawarkan beberapa metode pemulihan
Ketika meluncurkan aplikasi untuk pertama kalinya, Anda dapat mengintegrasikan ke dalam Sistem Pemulihan Lingkungan untuk memungkinkan untuk menjalankan operasi perbaikan bahkan ketika Windows tidak bisa boot.

Atau, Anda memiliki pilihan untuk melakukan pemulihan penuh pengaturan jaringan Anda dan restart komputer untuk mencoba menyelesaikan berbagai masalah.

Dapat diluncurkan dengan mudah, namun hal itu tidak memberikan dokumentasi
Setelah terintegrasi ke dalam Windows Recovery Environment, program ini dapat diakses dengan menekan tombol F8 saat booting komputer Anda dan mengikuti membutuhkan langkah.

Program ini tidak terlalu sulit untuk digunakan, karena hanya beberapa klik mouse diperlukan untuk meluncurkan alat perbaikan, dan tidak ada parameter yang rumit perlu dikonfigurasi.

Namun, smartfix Alat tidak menawarkan dokumentasi apapun, sehingga tidak ada cara untuk mengetahui yang mengeluarkan software dapat memperbaiki dan ketika itu bisa diandalkan.

Menghapus malware dan mengelola item startup dengan bantuan beberapa alat pihak ketiga
Selain memperbaiki masalah sistem, aplikasi dapat membantu Anda men-download AutoRuns, Dr.Web CureIt! dan AdwCleaner, tiga utilitas yang memungkinkan Anda untuk menemukan dan menangani malware, serta menghapus item startup yang tidak perlu.

Kesimpulannya, smartfix Alat adalah solusi perangkat lunak cukup mudah dirancang untuk memperbaiki masalah sistem dan membantu Anda mendapatkan komputer Anda dan berjalan bahkan ketika Windows tidak lagi dapat boot. Sayangnya, meskipun, ia menawarkan tidak ada dokumentasi, sehingga tidak jelas ketika dapat digunakan secara efektif.

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét

Sponsor