Social

Smart Defrag 5.4.0.998 DOWNLOAD Windows XP/Vista/7/8/10

Smart Defrag adalah alat defragmenting kuat yang bertujuan untuk mengatur file dan folder dengan cara seperti bahwa kinerja komputer Anda me... thumbnail 1 summary
Smart Defrag adalah alat defragmenting kuat yang bertujuan untuk mengatur file dan folder dengan cara seperti bahwa kinerja komputer Anda membaik.

Menyenangkan dan jelas GUI

User-interface canggih dan mudah untuk menavigasi melalui, memungkinkan segala jenis pengguna untuk dengan cepat mendapatkan dibiasakan dengan Smart Defrag, bahkan mereka yang kurang berpengalaman


Windows 2K  •  Windows XP  •  Windows Vista  •  Windows Vista 64 bit  •  Windows 7  •  Windows 7 64 bit  •  Windows 8  •  Windows 8 64 bit  •  Windows 10  •  Windows 10 64 bit




    DOWNLOAD MIRROR


Pada jendela aplikasi utama Anda dapat melihat semua drive siap untuk analisis dan / atau defragmentasi, bersama-sama dengan sedikit informasi tentang mereka, seperti ukuran bebas dan total. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan file tertentu atau folder, serta defrag video game dan aplikasi Windows 8.

metode defrag yang berbeda dan laporan

Ada beberapa mode defrag tersedia: defrag saja, defrag dan mengoptimalkan cepat, defrag dan mengoptimalkan penuh, atau defrag dan memprioritaskan file. Terlebih lagi, Smart Defrag mendukung otomatis, waktu boot dan dijadwalkan pekerjaan defrag. Plus, Anda dapat mengaktifkan komputer untuk mematikan, tidur, hibernate atau reboot sekali Smart Defrag selesai tugas.

Defrag otomatis adalah metode defragmenting yang diinisiasi setelah volume telah menganggur selama lebih dari beberapa menit, dan berhenti setiap kali penggunaan sumber daya melebihi jumlah tertentu (angka-angka ini dapat dikonfigurasi dalam menu "Settings").

Boot Waktu Defrag melakukan tugas defragmenting pada file yang tidak dapat dengan aman dipindahkan ketika Windows dalam menjalankan. Anda juga dapat jadwal defrags jika Anda tidak ingin mengganggu. Selanjutnya, Anda dapat membuat daftar pengecualian untuk setiap file dan folder Anda tidak ingin dianalisis atau defragmented.

Hasil dapat dilihat dalam Laporan - sebelum dan setelah tingkat fragmentasi, ringkasan pada file dan direktori (plus satu defragmented), dan waktu berlalu.

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét

Sponsor