Social

Google Chrome Portable 54.0.2840.99 / 55.0.2883.52 Beta Windows XP/Vista/7/8/10 DONLOAD

Google Chrome Portable Windows 7  •  Windows 7 64 bit  •  Windows 8  •  Windows 8 64 bit  •  Windows 10  •  Windows 10 64 bit Menavigasi sit... thumbnail 1 summary
Google Chrome Portable Windows 7  •  Windows 7 64 bit  •  Windows 8  •  Windows 8 64 bit  •  Windows 10  •  Windows 10 64 bit

Menavigasi situs web favorit Anda melalui Internet dan membuka halaman web yang disimpan secara lokal dengan bantuan browser cepat intuitif

Setiap dari kita memiliki browser yang lebih disukai dan kami ingin mengakses situs web tertentu secara teratur. Inilah sebabnya mengapa browser portabel adalah pilihan ideal untuk menjaga halaman Web favorit kami di tangan, sementara masih mempertahankan perasaan meyakinkan bekerja dengan browser akrab.

Google Chrome Portable 54.0.2840.99 / 55.0.2883.52 Beta / 56.0.2922.1 Dev
SEND US AN UPDATE

1.5 MB File size
Google Chrome Portable adalah salah satu aplikasi seperti pertama yang datang ke pikiran ketika mencari browser yang berjalan bagus out-of-the-box. Hal ini diperbarui secara teratur, tapi, tidak seperti rekan desktop, setiap rilis baru perlu di-download secara terpisah dan diinstal di atas yang lama.

dukungan tab dan private browsing

Hal yang menempatkan Google Chrome selain dari semua orang lain browser yang sejak diluncurkan adalah bahwa setiap tab memiliki proses berjalan sendiri (tab isolasi), sehingga ketika salah satu dari mereka crash Anda bisa menutup tab, sehingga Anda tidak dipaksa untuk menutup seluruh aplikasi.

Aspek lain yang mungkin meyakinkan pengguna untuk memilih Google Chrome sebagai browser default mereka adalah bahwa secara otomatis menawarkan terjemahan untuk halaman yang dalam bahasa asing, sehingga menghemat mereka saat mereka akan dinyatakan habiskan mencari layanan terjemahan online.

Google Chrome dilengkapi dengan 'Icognito Mode' yang sangat ideal bila pengguna tidak ingin sejarah browsing mereka untuk login dengan cara apapun. Karena mode ini, tak satu pun dari situs yang dikunjungi akan muncul dalam sejarah pencarian dan tidak akan meninggalkan cookie pada PC setelah jendela ditutup.

Bookmark manager dan personalisasi

Google Chrome memungkinkan kita untuk melihat halaman yang paling sering diakses saat membuka tab baru, sementara juga menawarkan kita kesempatan untuk memilih beberapa URL yang akan dibuka ketika browser meluncurkan. Cara lain untuk memiliki website tertentu dalam jangkauan adalah untuk penunjuk mereka dan mudah mengaksesnya dengan satu klik mouse.

Juga, browser ini dilengkapi dengan dukungan untuk berbagai jenis disebut webapps yang merupakan aplikasi berbasis browser dimaksudkan untuk menyesuaikan tidak hanya melihat tetapi juga fungsi dari Google Chrome. Kami dapat mempersonalisasi itu dengan menerapkan tema warna-warni, menginstal game atau penguat kecepatan, tergantung pada preferensi masing-masing pengguna.

Kesimpulannya

Untuk membungkus itu, Google Chrome Portable adalah browser yang sangat handal yang menyediakan pengguna dengan kemungkinan untuk melanjutkan USB mereka menempel browser kompleks, yang menawarkan kustomisasi dan kinerja kelas.

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét

Sponsor