Social

Chromium 57.0.2927.0 Windows XP/Vista/7/8/10 DONLOAD

web browser open source untuk lebih aman cara, lebih cepat dan lebih stabil untuk mengalami Internet, menyediakan jendela berbasis tab-, dow... thumbnail 1 summary
web browser open source untuk lebih aman cara, lebih cepat dan lebih stabil untuk mengalami Internet, menyediakan jendela berbasis tab-, download dan bookmark manajemen

Chromium adalah aplikasi yang berfungsi sebagai dasar untuk Chrome, dengan pengembang Google meningkatkan perangkat lunak dan menambahkan sekelompok perangkat tambahan.

Chromium 57.0.2927.0
SEND US AN UPDATE



Read more: http://www.softpedia.com/get/PORTABLE-SOFTWARE/Internet/Browsers/Portable-Google-Chrome-Chromium.shtml#ixzz4QY17DlN6



Namun, Chromium tidak terlalu jauh dari aplikasi yang dilemparkan dalam pertempuran melawan Firefox dan Internet Explorer. Kromium sebenarnya adalah Chrome ringan yang menyediakan hampir kinerja dan fungsi yang sama dengan alat Google.

antarmuka identik dengan Chrome dan di samping itu, ia memiliki pilihan yang tepat sebagai saudara yang lebih populer, serta penyuluhan dan tema dukungan. Sementara asimetri antara kedua browser yang tidak banyak, yang yang berlaku membuat cukup perbedaan.

Tidak seperti Chromium, Chrome juga dilengkapi dengan flash player yang terintegrasi, fungsi pembaruan otomatis perusahaan yang sedang digunakan di banyak alat download ditambah beberapa perbaikan lain untuk membantu perangkat lunak bangkit dengan harapan.

Meskipun kontras antara dua, Chromium sebenarnya solusi penjelajahan cukup cepat. Memang benar bahwa kesederhanaan mungkin tidak memikat orang banyak dan beberapa pengguna mungkin merasa perlu untuk beberapa fitur yang hanya tersedia dalam perangkat Google sendiri.

Setelah tes yang kami dilakukan, kami datang ke satu kesimpulan: itu hanya sampai Anda dan kebutuhan Anda. Dalam kasus Anda sedang mencari web browser yang sederhana yang membantu Anda hanya itu, browsing internet, maka ini mungkin menjadi alat yang hebat untuk Anda.

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét

Sponsor