Social

DUMo 2.8.1.50 Windows XP/Vista/7/8/10 DONLOAD

Jika Anda ingin memastikan komponen perangkat keras Anda tidak akan crash turun sementara Anda bekerja pada PC Anda, Anda perlu memeriksa dr... thumbnail 1 summary
Jika Anda ingin memastikan komponen perangkat keras Anda tidak akan crash turun sementara Anda bekerja pada PC Anda, Anda perlu memeriksa driver mereka dan memastikan bahwa Anda memiliki edisi terbaru mereka yang diinstal pada komputer Anda. Dumo adalah aplikasi yang user-friendly yang dapat Anda andalkan setiap kali Anda ingin memeriksa driver pada PC Anda.


Mengidentifikasi driver pada startup

Dumo singkatan Driver Perbarui Memantau dan segera setelah Anda menjalankannya, maka secara otomatis memindai sistem host dan mengidentifikasi semua driver yang diinstal.

Selain perangkat yang terkait dengan sopir, aplikasi ini juga menampilkan nama produsen dan nomor versi lengkap.

Tidak men-download dan menginstal driver secara otomatis

Mengklik dua kali entri membawa Anda ke sebuah halaman web khusus di mana Anda dapat melihat nomor versi terbaru dari driver sehingga Anda dapat membandingkannya dengan Anda sendiri. Jika driver Anda sudah tua, Anda dapat memperbaruinya dengan browsing web untuk paket terbaru dan menginstalnya pada PC Anda.

Sayangnya, Anda akan perlu melakukan pencarian sendiri, sebagai aplikasi tidak menyediakan Anda dengan kemungkinan untuk secara otomatis men-download dan menginstal driver terbaru. Jadi jika Anda seorang pemula yang tidak sangat akrab dengan mencari informasi teknis di Internet, Anda mungkin ingin menghindari Dumo.

Menampilkan CPU dan RAM tingkat penggunaan

Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan CPU dan RAM tingkat penggunaan saat ini, dan ketika mereka mendapatkan terlalu tinggi, Anda perlu untuk mengakhiri beberapa proses atau menutup beberapa aplikasi dinyatakan PC Anda sangat mungkin untuk membekukan atau crash.

Untuk membungkus itu, Dumo dapat menawarkan daftar lengkap dari semua driver yang diinstal pada komputer Anda sehingga memungkinkan Anda untuk mencari versi terbaru di web. Namun, proses ini tidak otomatis dan ini membuat aplikasi lebih cocok untuk para ahli PC dari untuk pemula.

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét

Sponsor