Social

BitRecover VMDK Recovery Wizard 3.2 Windows XP/Vista/7/8/10 DONLOAD

file VMDK menyimpan hard drive virtual dan dapat berisi informasi penting yang tidak boleh hilang dalam keadaan apapun. Namun, file ini dapa... thumbnail 1 summary
file VMDK menyimpan hard drive virtual dan dapat berisi informasi penting yang tidak boleh hilang dalam keadaan apapun. Namun, file ini dapat dengan mudah menjadi rusak atau rusak, meninggalkan Anda dengan tidak ada cara untuk mengakses data Anda.

BitRecover VMDK Recovery Wizard dirancang untuk membantu Anda dalam skenario malang ini, karena mampu memperbaiki file-file yang rusak dan memungkinkan Anda untuk menyimpan data yang terdapat pada komputer Anda.



BitRecover VMDK Recovery Wizard Windows XP  •  Windows Vista  •  Windows 7  •  Windows 8  •  Windows Server 2012  •  Windows 10  •  Windows Server 2016  •  Windows NT
Download Click here

ATERNATIVE
DONLOAD 


aplikasi berbasis wizard yang relatif mudah digunakan

Program ini memandu Anda melalui setiap langkah dari proses pemulihan, dan Anda biasanya hanya perlu mengimpor file VMDK, pilih partisi yang tepat dan menentukan item mana yang harus disimpan.

Untuk sebagian besar, pemula seharusnya tidak memiliki masalah mendapatkan untuk mengatasi dengan fungsi aplikasi. Namun, dokumentasi yang lebih rinci tidak tersedia secara lokal.

mode recovery beberapa untuk berbagai skenario

Apakah Anda telah menghapus beberapa file sengaja, diformat partisi atau data yang hilang karena korupsi atau bentuk lain dari kerusakan, BitRecover VMDK Recovery Wizard menawarkan metode pemindaian paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Ada empat total, dengan yang terakhir, "Raw Data Recovery", menjadi yang paling komprehensif. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih ekstensi tertentu dan melakukan pencarian yang mendalam untuk mencoba untuk menemukan semua jejak data.

aplikasi intuitif yang memungkinkan Anda untuk mencari file dan menentukan filter

Setelah pemindaian file VMDK impor, program ini memungkinkan Anda untuk mencari item tertentu dalam hasil, yang sangat berguna jika Anda perlu untuk menemukan file tertentu.

Selain itu, Anda dapat mengatur filter untuk memiliki utilitas mengecualikan item yang tidak jatuh dalam rentang tanggal yang ditetapkan pengguna, serta hanya menyertakan format file Anda tertarik.

Semua dalam semua, BitRecover VMDK Recovery Wizard adalah aplikasi yang relatif sederhana yang mungkin terbukti sangat berharga jika Anda merasa perlu untuk memperbaiki file VMDK rusak. Hal ini cukup mudah digunakan dan menawarkan metode pemulihan khusus diciptakan untuk beberapa skenario umum.

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét

Sponsor